Rabu, 11 September 2013

RAYON 112 UNNES: Ini Dia Hasil Ujian PLPG Tahap 1, Ujian Ulang I Tanggal 15 September 2013


Panitia Sertifikasi Guru (PSG) Rayon 112 Unnes telah mengumumkan hasil PLPG Tahap I. Pengumuman hasil PLPG Tahap I (19 Agustus s.d. 06 September) dapat dilihat dengan cara meng-klik “PENGUMUMAN PLPG”., kemudian memasukan nomor peserta, lalu tekan tombol Kirim, maka akan muncul hasilnya.

Keterangan yang muncul:

UTN : Ujian Tulis Nasional
UTL : Ujian Tulis Lokal
Peer Teaching : Praktik


“Selamat dan sukses bagi peserta yang telah dinyatakan lulus, bagi yang mengulang silahkan mempersiapkan diri dengan baik karena masih ada kesempatan ujian ulang, namun apabila dua kali ujian ulang belum juga lulus maka peserta tersebut dikembalikan ke Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota untuk pembinaan” ucap Dr. Hartono yang juga menjabat Ketua LP3 Unnes di sela-sela kesibukannya.

Perlu diketahui oleh para peserta, bagi yang mengulang Ujian Tulis Nasional (UTN) nantinya mengulang pada tes pilihan ganda, yang mengulang Ujian Tulis Lokal (UTL) nantinya mengulang pada tes essay, sedangkan mengulang Peer Teaching nantinya tes praktik . Ujian Ulang I untuk peserta Tahap I dijadwalkan akan dilaksanakan pada tanggal 15 September 2013, sedangkan waktu dan tempat tes akan diumumkan lebih lanjut pada website ini.


Artikel terkait:




0 komentar:

Posting Komentar

DID YOU KNOW?

Visit Yogyakarta / Jogja