Senin, 13 Mei 2013

Rapat Akhir Tahun Koperasi KOSITRYANA di Kampus Citischool

Pada Sabtu, 11 Mei 2013, telah dilaksanakan Rapat Akhir Tahun (RAT) Koperasi Simpan Pinjam KOSITRYANA di kampus Citischool. Koperasi Kositryana adalah koperasi milik guru-karyawan Citischool. Acara dilaksanakan sekitar pukul 12 siang setelah acara pelepasan siswa-siswi SMP-SMA Citischool. Rapat dengan agenda utama laporan keuangan dan pembagian Sisa Hasil Usaha (SHU). Acara dibuka dan dipimpin oleh Sekretaris Kositryana Ibu Agustin  Ekopujianti, menggantikan Bpk. Ketua Ari Leksmono yang berhalangan hadir.

Dalam acara tersebut juga dibagikan door prize bagi anggota yang hadir tepat waktu dan bonus. Bonus diberikan sebagai bentuk apresiasi bagi anggota yang tepat waktu membayar angsuran. Semoga kehadiran koperasi Kositryana bisa memberi manfaat lebih banyak lagi bagi anggota.

Awal tahun pembukuan yang baru dimulai bulan Mei 2013 dan akan berakhir April 2014. Bagi anggota yang akan melakukan perubahan Iuran sukarela dapat memberitahukan lewat bendahara. Pendaftaran anggota baru bisa melalui Ibu Agustin atau Ibu Dwi Roeswati. [Red.]




0 komentar:

Posting Komentar

DID YOU KNOW?

Visit Yogyakarta / Jogja