Selasa, 08 Oktober 2013

RAYON 112 UNNES: Pelaksanaan Ujian Ulang 2 Tahap I dan Tahap II Tanggal 13 Oktober 2013


Panitia Sertifikasi Guru (PSG) Rayon 112 Unnes telah mengumumkan hasil Ujian Ulang 1 PLPG Tahap I dan Tahap II. Pengumuman hasil Ujian Ulang 1 PLPG Tahap I dan Tahap II dapat dilihat dengan cara meng-klik tautan ini “PENGUMUMAN PLPG” , kemudian masukkan nomor peserta, lalu tekan tombol kirim, maka akan muncul hasilnya.

“Selamat bagi peserta yang sudah dinyatakan lulus, adapun pengumuman hasil PLPG Tahap II yang sempat tertunda karena menunggu hasil dari Jakarta (Bahasa Arab Gugus Balatrans, Bahasa Jawa Gugus Amanda, SD Gugus Muria) rencananya apabila tidak ada perubahan akan diumumkan bersamaan dengan pengumuman hasil PLPG Tahap III Blok dan Tahap III Non Blok pada tanggal 16 Oktober 2013” ucap Agung Wiyanto, S.Pd. selaku Divisi Data dan Penilaian.


Menindaklanjuti Pengumuman Hasil Ujian Ulang 2 Tahap 1 dan Tahap 2 Tahun 2013, Panitia Sertifikasi Guru (PSG) Rayon 112 Unnes menginformasikan kepada Dinas Pendidikan Kab./Kota dan Peserta PLPG se-Rayon 112 Unnes tentang pelaksanaan kegiatan Ujian Ulang II Blok Tahap I dan Blok Tahap II akan diadakan pada tanggal 13 Oktober 2013. Adapun waktu, tempat dan nama-nama peserta dapat dilihat dan diunduh sesuai tercantum berikut ini :

1. Mengulang UTN
2. Mengulang UTL
3. Mengulang UTN & UTL

Beberapa hal yang perlu diperhatikan adalah :
• Peserta hadir di tempat ujian 30 menit sebelum ujian dimulai
• Berpakaian atas putih bawah hitam, laki-laki mamakai dasi, perempuan menyesuaikan
• Membawa Kartu Identitas Diri dan Kartu Askes atau tanda asuransi kesehatan lainnya
• Apabila ada perubahan ruang akan diinformasikan selanjutnya


Pelaksanaan PLPG Tahun 2013 di Rayon 112 Unnes untuk guru dibawah naungan Dinas Pendidikan hingga berita ini dimuat sudah terpanggil lebih dari 60% peserta. Adapun beberapa bidang studi yang masih belum tuntas diundang adalah TIK, TKR, SD dan PAUD. Setelah PLPG untuk guru dibawah naungan Dinas Pendidikan ini selesai, direncanakan akan segera disusul pelaksanaan PLPG bagi guru di bawah naungan Kementerian Agama.



0 komentar:

Posting Komentar

DID YOU KNOW?

Visit Yogyakarta / Jogja