Sabtu, 19 Oktober 2013

RAYON 112 UNNES: 16 Oktober Pengumuman Hasil, 27 Oktober Ujian Ulang 1 PLPG Tahap 3 Blok dan Tahap 3 Non Blok serta Tahap 2 (Arab, Jawa, SD Muria)


Panitia Sertifikasi Guru (PSG) Rayon 112 Unnes telah mengumumkan hasil Ujian Ulang 1 PLPG Tahap III Blok dan Tahap III Non Blok serta Tahap II (khusus Bahasa Arab, Bahasa Jawa dan SD Muria). Pengumuman hasil tersebut dapat dilihat dengan cara meng-klik “PENGUMUMAN PLPG” , kemudian memasukan nomor peserta, lalu tekan Tombol Kirim, maka akan muncul hasilnya.

Tahap 3 Non Blok yang belum dapat diumumkan karena masih menunggu hasil dari Jakarta adalah Teknik Pemesinan, kelautan dan Teknik Instalasi Tenaga Listrik.


PSG Rayon 112 Unnes akan mengadakan Ujian Ulang 1 PLPG Tahap III Blok dan Tahap III Non Blok serta Tahap II (khusus Bahasa Arab, Bahasa Jawa dan SD Muria).

Ujian Ulang 1 tersebut akan dilaksanakan secara bersamaan pada tanggal 27 Oktober 2013 di FMIPA kampus Unnes Sekaran. Adapun ruang, waktu dan nama-nama peserta akan diberitahukan lebih lanjut.





1 komentar:

  1. artikelnya menarik, terimakasih atas informasinya semoga bermanfaat untuk para pembaca, thanks for sharing , nice post

    ST3 Telkom

    BalasHapus

DID YOU KNOW?

Visit Yogyakarta / Jogja