Sabtu, 01 Juni 2013

Lagi-lagi Pendataan Guru SMA, Sudahkah Guru SMA Citischool Mengisikan Datanya?

Pendataan lagi pendataan lagiii. Kayak gak ada kerjaan laen aja. Semua sudah dionlinekan. Data yang diisi sama, tapi tak terpusat. Seperti jalan sendiri-sendiri. Apakah ini ada hubungannya dengan PAS yang saat ini sedang berjalan? Kira-kira begitulah gerutuan guru-guru yang sering dimintai mengisi data. Setali tiga uang, beginilah sekelumit percakapan yang terekam di media sosial Facebook.

Mawan Il Paparazzo: INI APA LAGI? HADOOOH… Rumit betul pendataan di tanah air. Sekarang semuanya serba di-online-kan, tapi sayangnya tidak terkoordinir seperti jalan sendiri-sendiri. Bikin guru di tataran paling bawah jadi bingung dan panik.

Daus Arrafi: nda tau juga lah pak... sy juga td disuruh input data disekolah... ya isi ajalah... apa salahnya.... katanya ini nanti berhubungan dengan PAS...




Saat Admin menuju ke TKP yang dimaksud, ternyata guru-guru SMA Citischool belum mengisikan datanya ke FORMULIR DATA GURU DAN PENGAWAS JENJANG PENDIDIKAN MENENGAH. Bapak Ibu guru bisa langsung menuju ke TKP yang dimaksud karena  data isian ini nantinya sebagai salah satu persyaratan untuk diusulkan mendapat tunjangan guru (Tunjangan Profesi, Subsidi Tunjangan Fungsional, Tunjangan Khusus dan Subsidi). Selanjutnya silakan Bapak Ibu guru mengecek informasi terbaru lewat internet. Ciao.



0 komentar:

Posting Komentar

DID YOU KNOW?

Visit Yogyakarta / Jogja