Minggu, 18 Mei 2014

AYO MEMBUAT TERRARIUM



 Link videonya

Menyongsong tahun ajaran baru dan implementasi Kurikulum 2013, sibuk cari ide ke sana ke mari. Eh dapat video tentang cara membuat terrarium.  Mudah-mudahan ide ini dapat digunakan di pelajaran Prakarya atau IPA, apalagi kalo dibikin serius hasilnya akan punya nilai ekonomis loh.


Apakah terrarium itu ? Terrarium adalah wadah transparan yang didalamnya ditumbuhkan tanaman kecil  menggunakan media tertentu dan dihias dengan bebatuan serta aksesoris lain, sehingga membentuk miniatur taman yang menarik. Bisa dibilang terrarium merupakan seni bertanam  dalam wadah kaca.


Para pencinta tanaman hias yang memiliki lahan terbatas kini punya alternatif baru lho. Kita dapat membuat terrarium. Sebuah taman kecil dalam kaca yang akan terlihat indah di ruangan kamu. Terarium ini juga cocok loh diletakan sebagai hiasan di meja kantor agar ada nuansa hijau di kantor kita.

Tertarik untuk membuatnya? Jangan khawatir. Kali ini Gita Nadia akan mengajarkan kita cara membuat terrarium yang lucu ini. Ingin tahu? Saksikan langkah pembuatannya dalam Tips Episode Cara Membuat Terrarium kali ini hanya di Kompas.com! Selamat menyaksikan!



Sumber : kompas.com






0 komentar:

Posting Komentar

DID YOU KNOW?

Visit Yogyakarta / Jogja